Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

24 Juli 2011

Harapan Dan Pendapat Masyarakat, Pada Bupati Asli Putra Daerah



Sumedang adalah merupakan suatu daerah yang mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi dan kental akan budaya, pertanian, pendidikan ‘seperti Kerajaan Sumedang larang & sejarah Pangeran kornel yang sampai saat ini masih melegenda serta banyak di abadikan oleh para sejarawan dan beberapa para pencinta sejarah, arkeologi.
Lalu, Seperti apakah yang di alami para pendahulu kita dalam mengalami kejayaan? pada masa itu, yang saat ini sampai masih dilestarikan menjadi Sumedang tandang makalangan nyandang kahayang menuju masyarakat subur, makmur, sejahtera, adil merata, agamis dan regius juga dapat jadi suatau puser budaya, hingga menjadi daerah bermartabat serta harum merambah ke manca Negara?!!!....
Dari sekilas cerita sejarah mengenai Sumedang yang kini berubah menjadi suatu tatanan pemerintahan daerah kabupaten Sumedang yang sudah pasti tentunya memerlukan seorang vigur kepala daerah sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Sumedang secara menyeluruh.
Seperti besar harapan salah satu Vigur yang dapat menjadi sosok tauladan, Manakah menurut anda dari semua pemilik nama dibawah ini? yang dapat serta memiliki kepiawaian dalam memajukan pembangunan dan perkembangan daerah Kab Sumedang? Seperti:
1. H. ENDANG SUKANDA ( DPR )
2. Drs ELDI SUWANDI ( DPR )
3. R. SUNATRA ( DPR )
4. H. TAOFIK GUNAWAN SYAH (WABUP Sumedang Sekarang )
5. H. DEDE HERMANSYAH ( Asda )
6. ATJE ARIFIN ( SEKDA Sumedang )
7. UCI SANUSI ( KADISDIK Sumedang )
8. ENDI RUSLAN ( Asda )
9. H. EEM Kepala ( BKD )
10. Hj INEU ( DPRD PROVINSI JA-BAR )
11.DON MORDONU ( BUPATI Sumedang sekarang )
Menurut anda semua sebagai warga masyarakat Sumedang atau siapa pun anda yang mungkin secara kebetulan memiliki kelestarian budaya akan nilai sejarah yang tentunya dapat mengupas akan cerita sejarah Sumedang, tentu dapat menjadi sebuah nilai positif.
Karena hal seperti itu baik, serta bisa menjadi sebuah refferensi bagi kemajuan Kabupaten Sumedang SKU WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN yang mencoba membuka wacana sebagai ide dalam rangka melakukan penataan dan pembenahan pemerintahan kabupaten Sumedang kedepan menjelang pilkada kabupaten tersebut menjadi lebih baik.
mengharapkan kritik serta saran berupa komentar at folling?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau saya mah, lebih suka yang nomber 4, karena sudah jelas beliau itu sekarang aja menjabat sebagai Wabup nah setidaknya sudah banyak terobosan yang sudah dilakukan pada kab, sumedang, dan setidak nya selaku putra daerah maka beliau akan lebih sangat responsif dalam segala membangunan demi kemajuan daerah tercinta nya itu.

Anonim mengatakan...

Saya lebih cenderung kepada H. topik Gunawansyah, selaku putra daerah, karena dengan putra daerah pastinya punya naluri kedaerahan untuk membangun,mengembangkan, dan memajukan sumedang.

Anonim mengatakan...

saya pilih haji Endang....