Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

23 Desember 2014

Sejumlah Para Pejabat Di BBWSCC Cirebon, Diduga Bermasalah Jadi Bom Waktu

CIREBON, WIP.

Kementerian pekerjaan umum direktorat jenderal sumber daya air snvt pelaksana jaringan pemanfaatan air Cimanuk Cisanggarung, sebagai dinas intansi yang banyak dibilang orang adalah sebagai lahan basah.

Istilah ini menjadi momok ditengah masyarakat dan bukan menjadi rahasia umum lagi,karena pada umumnya mulai dari Pimpinan,Satker,Para Kabid dan pejabat setingkat dibawahnya seperti PPK memiliki tingkat kesejahteraan yang baik dan kekayaan banyak,hal ini banyak fakta, data red. 

Fakta tersebut dibuktikan dengan gaya hidup pejabat itu sendiri yang tidak biasa lajim dilakukan oleh dirinya, Seperti,memiliki rumah wah mewah,kendaraan wah bagus,makan selalu dilestoran besar wah enak,keluar masuk tempat hiburan dan tidur di hotel megah wah senang dan supir pribadi wah tenang dengan segala wah.
Selain pasilitas dari negara dan keuangan hasil sukat sikut sana sini dugaanya seperti itu,hingga kemungkinan besar berlari pada kesenangan pribadi dan mencari kepuasan,mulai dari main awal daun muda sampai kepada istri simpanan (nikah siri). Ini benar terjadi pada pejabat di beberapa kota/kab, data red .

Kenapa tidak, kendaraan dinas yang mestinya digunakan untuk menunjang kedinasan saja, akan tetapi kebanyakan pejabat digunakan kepentingan di luar kedinasan, pekerjaan yang seharusnnya tidak ditolerir namun malah di legalkan hal tersebut banyak terjadi karena pihak intansi pengguna anggaran bermain mata dengan rekanan kebanyakan nyolong polume pekerjaan tidak sesuai dengan kontrak, hal ini diduga keras terjadi, data red.*

Tidak ada komentar: