Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

9 Desember 2011

Kab. Karawang, Dokter Tanpa Ijin Bebas Buka Praktek Dikarawang, APARAT PENEGAK HUKUM BUTA DAN TULI


KARAWANG, WIP
Sungguh sangat luar biasa kinerja aparat penegak hukum dikabupaten karawang,terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh oknum dr khrismawan Sp.OG(k)yang menurut salah satu sumber banyak sekali korban yang telah terjadi namun semua korban tidak berani melakukan tindakan secara hukum malah salah satu korban yang seorang perawat mencabut Lpnya dengan imbalan uang sepuluh juta rupiah.

Disini sudah jelas sekali supermasi hukum diwilyah polres karawang tidak signafikan melakukan tugasnya,ada rumor bahwa dr sang penjahat kelamin ini dekat dengan saudara RI 1.apakah ituy benar dan tidaknya isyu tersebut tidak sepatutnya aparat penegak hukum membiarkan oknum ini bebas seenak dewek.

Terkait beberapa permasalahan dr ini sudah masuk media dan belum lama terjadi seorang ibu rumah tangga yang dioprasi oleh dr ini tertinggal kain kasa dalam perut bekas oprasian ini terjadi dan diketahui oleh  dr yang memeriksa korban di RS Cito Karawang Barat,segudang permasalahn namun  aparat penegak hukum seakan-akan enggan untuk memproses dr yang satu ini.

Wawan Kr kadip Humas LSM PPB(Pelopor Putra Bangsa)menyikapi permasalahan ini sepatutnya pihak aparat hukum dikabupaten Karawang ini melakukan tindakan yang benar-benar dan secara signafikan jangan sampai masyarakat yang menjadi korban akibat kelakuan dr yang satu ini.(dank)

Tidak ada komentar: