Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

15 Februari 2014

Jalan Siliwangi Kawasan Tamkot Amblas



KUNINGAN, WiP.
Jalan Siliwangi tepatnya di sebelah barat Toserba Terbit amblas dengan dugaan kedalaman kurang lebih 1 meter. Amblasnya jalan ini terjadi pekan lalu sekitar pukul 01.00 WIB.dini hari Akibatnya,  aktivitas kendaraan yang melewat jalan trsebut tergganggu lubang jalan tersebut cukup besar.
“Kejadian amblasnya jalan ini sepertinya terjadi lewat dari jam 12 malam mas, karena mayoritas masyarakat mendengar kejadian itu sekitar pukul 01 hingga pukul 04 malam kemarin” kata salah seorang waga setempat, Wahyudin, Rabu (29/01/30).
Menurut Wahyudin amblasnya kejadian ini diduga karena faktor Hujan deras yang berujung banjir di akhir pekan ini. sehingga titik di jalan raya tersebut tidak sanggup  menampung  beban dari limpahan banjir karena hujan deras yang terus menerus mengguyuri Kuningan.
”Kayaknya sih yang mengakibatkan amblasnya jalan ini karena akibat dari hujan deras  yang mengakibatkan banjir pada beberapa hari ini,”tuturnya.
Menurut pantauan Kuningan News, di area amblasnya ruas jalan tersebut sedang dihadang oleh pembatas jalan guna untuk memberi peringatan kepada para pengendara motor maupun mobil yang melewat. *MMt

Tidak ada komentar: