Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

15 Februari 2014

Kurangnya Pengawasan, Jalan Provinsi Haurgeulis-Patrol Rusak Parah



INDRAMAYU, WiP.
Pemerintah Kabupaten Indramayu khususnya Dinas Bina Marga, Pekerjaan Umum (PU) Indramayu hendaknya lebih ketat dalam mengawasi berbagai pembangunan jalan rehabilitas fisik, seperti penanganan jalan lingkungan dan peningkatan jalan di dalam wilayah Kecamatan Haurgeulis dan Patrol.Sebab, baru beberapa bulan di perbaiki, kondisi jalan sudah rusak lagi.

“Saat ini jalan mulai rusak berat padahal baru beberapa bulan ini ada perbaikan.” Ujar seorang pengguna jalan, Agus (35).
Rusaknya jalan tersebut karena lemahnya pengawasan dan diduga adanya kong kalingkong antara pihak ketiga dengan dinas terkait. Sehingga dalam pelaksanaannya asal-asalan. Apalagi PT maupun CV nya tidak jelas, ungkap wargayang tidak mau disebut namanya.
PantauanWiP, Jalan Haurgeulis-Patrol, tepatnya diperbatasan Desa Kedungwungu dan Desa Kopyah, Kec. Anjatan, Kab. Indramayu terlihat rusak berat sampai kelihatanya tanahnya merah apa lagi di depan Masjid.
“Bagi kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat harus ekstra hati-hati dan harus pandai pilih-pilih jalan! Kami juga berharap kepada intansi terkait, khususnya PU Kab. Indramayu dalam pengawasannya lebih ditingkatkan”jelas Nana, warga Desa Kopyah.*Uri

Tidak ada komentar: