Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

30 Oktober 2011

Dishub Karawang Siapkan Pembenahan Yang Optimal




KAB KARAWANG, WIP
Menjelang kestabilan dan pembangunan program nasional yang sedang dilaksanakan di semua sector pada saat ini, dengan demikian pembangunan pada kab Karawang pun harus di tingkatkan, yang di antara nya seperti infrastruktur jalan, dan rekayasa jalan kabupaten serta pembangunan terminal tipe A atau terminal tipe B, secara tidak langsung semua akan ikut menunjang, yang otomatis dampak fositip dari pembangunan nasional tersebut tentunya.
 begitu, mulai dari peng-oftimalan pelayanan pada public serta pembenahan alat pelayanan serta SKPD yang ada pada pemerintahan dan tubuh dinas perhubungan, yang mana merupakan sebuah intansi yang ada pada pemda kab karawang yang sudah seharusnya menjalankan hal tersebut.
Dijelaskan Kadishub Kab Karawang 'Raden Tedjasuria, SH, M.Si kepada Wip pekan lalu, "saya menargetkan karawang memiliki terminal yang lebih maksimal, karena jika kita lihat seperti terminal klari yang ada sekarang, sudah jelas, tidak bisa diandalkan sebab sudah tidak layak pakai lagi, maupun titik pembangunan terminal yang akan dan harus segera terealisasi pada waktu dekat ini, yang di antara nya di jalur lintas jalan lingkar baru, Klari-Tanjung pura sebagai terminal tipe A  dan Cikampek tipe B, setra saya pun targetkan kecamatan pangkalan memiliki terminal tipe B.
Namun, "ditambahkannya, " Beliau,  Maka oleh karena itu, mengingat ini semua merupakan warisan provinsi pada tempo dulu, selain pembenahan pembangunan megenai tupoksi dishub, saya pun harus selalu melakukan penbenahan diri terhadap dinas perhubungan ini, hal demikian pun harus saya lakukan, agar sedikit demi sedikit dapat membasmi atau mengurangi tingkat para oknum yang ada pada dinas perhubungan ini. tegas Tedja. ***Dens_Reds


Tidak ada komentar: