Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

17 Januari 2013

Jalan Desa Sukaharja-Padarame Memprihatinkan


KAB. TASIKMALAYA, WIP
Warga  Kp. Padarame, Desa Sukaharja, Kec. Sariwangi,  Kab. Tasikmalaya  mengharapkan adanya perbaikan terkait rusaknya jalan akses Desa yang menghubungkan Kp. Cipaku Ke Kp. Padarame sepanjang 3 km, terlihat rusak parah.
Menurut warga sekitar, Maman (50),  jalan akses desa tersebut sudah lama rusak sekitar 1 tahunan. ’’Kerusakan jalan desa ini kurang lebih setahun  dan sebelumnya pernah di perbaiki  namun sudah rusak lagi. Hingga sekarang belum ada tanda-tanda akan di perbaiki”, ujarnya  kepada wartawan  Senin 31/12/12 kemarin.
Ia menambahkan,  jalan tersebut sangat  aktif bagi warga tatkala akan pergi kepasar mauapun ke kantor Desa untuk keperluan. Ia berharap kepada dinas terkait   untuk secepatnya memperbaiki  jalan Desa. karena jalan tersebut  sangat  di perlukan warga dikala beraktifitas  baik ke pasar, kekantor Desa maupun bersilaturahim  antara tetangga.
“Tentunya perbaikan jalan  natinya akan membawa  hal positif  terhadap warga kami dan  aktifitaspun lancar.” tambahnya.
Sementara  pengendara  motor (ojeg),   ujang (30) mengatakan kalau jalan tersebut  sangat mengganggu  aktifitasnya ketika hendak ngojek. ’’susah kang, kalau saya sedang antar ngojek  lumayan berbahaya apalagi dimusim hujan ini  sering terjadi kecelakaan” , ungkapanya.
Ujang  berharap, pemerintah kabupaten maupun Desa bisa  mengusahakan perbaikan  jalan Desa kami  agar semua aktifitas warga bisa lancar tanpa ada  kendala apapun, harapnya. *Asep syaefudin

Tidak ada komentar: