Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

28 April 2013

Kondisi Jalan Penghubung ke Selatan Sukabumi Rusak Parah



SUKABUMI, WIP.  
Sarana jalan ke wilayah selatan Sukabumi mengalami kerusakan di sejumlah titik. Kondisi ini menyebabkan potensi untuk terjadinya kecelakaan lalu lintas meningkat.
Jalan berlubang mulai terlihat di jalan raya yang berada di Kecamatan Nyalindung, Purabaya hingga Sagaranten. "Banyak jalan berlubang yang membahayakan pengguna jalan," ujar warga Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Asep (33 tahun).
Selain jalan berlubang, ada badan jalan yang amblas sebagian. Kerusakan jalan ini, kata Asep, harus segera diperbaiki pemerintah. Pasalnya, bila dibiarkan maka akan menimbulkan banyaknya korban kecelakaan lalu lintas di lintasan selatan Sukabumi.
Camat Sagaranten, Tamtam Alamsyah mengatakan, ia berharap jalan di selatan Sukabumi dapat mulus kembali. Sehingga mobilitas baik warga maupun barang dari selatan Sukabumi ke Kota Sukabumi dapat lancar. *Cipto

Tidak ada komentar: