Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

BERKAT SUNAN, Kang Taufiq Sumedang Nanjer Kawal H.Taufiq Gunawansyah, Menuju Kursi Sumedang Satu priode 2013-2018


SUMEDANG, WIP
Pernak pernik perhelatan pemilukada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sumedang priode 2013-2018 semakin ramai, nampak terlihat atribut dari beberapa calon Bupati dipangpang di setiap sudut kota maupun pinggiran Desa. Bola panas itu terasa semakin gencar menggelinding ditengah-tengah masyarakat Sumedang, dari semua yang mencalonkan mereka berharap dipilih rakyat untuk Jadi Bupati.
Kedudukan Bupati merupakan panglima tertinggi di suatu daerah. Oleh  karenanya, sudah barang tentu tidak mudah seperti memilih, meletakan suatu benda atau barang yang mudah diletakan dimana saja, akan tetapi harus dilihat dari Bobot, Bibit dan Bebet, Jujur, Amanah, latar belakang serta pengalaman yang harus serba mendukung, Ibarat perahu jenis apapun kendaraan namanya, apabila di nahkodai oleh orang yang bukan ahlinya dapat dipastikan akan goncang lalu tenggelam,  apa lagi apabila Nahkodanya hanya sebagai ban serep.
Bersama Kang Taufiq Sumedang Nanjer (BERKAT SUNAN), yang digagas oleh H.Taufiq Gunawansyah S.IP.M.Si., (CALON BUPATI) sepertinya bukan saja hanya basa basi dan semboyan belaka, melainkan perwujudan dari keseriusan untuk membangun Sumedang kedepan yang lebih baik dan menjadi kenyataan. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, tentunya seluruh komunitas masyarakat Sumedang dapat mengawal proses pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada tanggal 24 pebruari 2013 ini.
Sementara itu, ditengah agenda kegiatan kunjungan Calon Bupati (H. Taufiq Gunawansyah) diberbagai acara, baik keagamaan, sosial, pemerintahan dan budaya, wartawan WIP melakukan wawancara dengan beberapa tokoh, sumber mengatakan, sebut aja aki sepuh.
”Umur Abah ges 110 tahun, wanci ayena kuduna sumedang diluluguan ku uarang asli sumedang, baliken deui kana sajarah, eta alus pisan Sumedang Nanjer.” Ketika Aki sepuh bertanya siapa calon bupati tersebut, WIP menjawab H.Taufiq asli putra Sumedang”.
Abah ngadoaken cing panjeg dina galur, aamiuin.” Doa Aki Sepuh.
Melihat dari latar belakang pendidikan, pengalaman, baik menjadi wakil Bupati, wakil rakyat maupun dalam pemerintahan dan berbagai organisasi, Bahwa H. Taufiq (Calon Bupati), layak kiranya masyarakat sumedang memberikan kepercayaan serta menjatuhkan pilihan kepada H.Taufiq untuk jadi Bupati Kab Sumedang priode 2013-2018. *Red              

Tidak ada komentar: