Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

WARGA KELUHKAN JALAN RUSAK, PEMERINTAH MEMANDANG SEBELAH MATA


KAB. BOGOR, WIP
Jalan poros desa sepanjang tiga kilometer di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor  rusak parah. Jalan yang menghubungkan beberapa kampung tersebut terlihat amuradul dan dibiarkan tanpa ada perbaika.
Beradasarkan pantuan WIP, jalan tersebut memang sudah rusak parah dan dapat membahayakan pengguna jalan. Menurut seorang pengguna jalan, Dadang (43). Para pengguna jalan, seperti penggendara sepeda motor, pada umumnya ketika mengendari sering oleng hingga mereka terjatuh karena jalannya berbatu dan licin.
“Sudah lama jalan ini kondisinya rusak. sehingga sangat membahayakan, apalagi sekarang ini lagi musim peghujan.” ucapnya.
Akibat kondisi jalan rusak, kata Dadang, aktivitas pengguna jalan menjadi terganggu. Bahkan, jalan tersebut rawan terjadi kecelakaan. Kondisi tersebut pun sudah banyak dikeluhkan warga sekitar. Bahkan setiap kali ada kesempatan untuk menyampaikan aspirasi di desa maupun kecamatan, warga selalu mengeluhkan kondisi jalan yang rusak kepada pemerintah,akan tetapi kegundahan warga pinggiran tersebut tidak didengar mungkin hanya dipandang sebelah mata..
"Warga telah mengupayakan agar jalan tersebut diperbaiki. Namun, hingga saat ini, upaya tersebut belum membuahkan hasil. Bahkan, Kami sudah melaporkan hal ini dan mengajukan agar diperbaiki, mulai dari desa, camat hingga bupati. Tetapi, sampai sekarang nihil, tidak ditanggapi,” katanya. *Rukmana/Slank.

Tidak ada komentar: