Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

OKNUM SECURITY CIMB BANK NIAGA CIREBON DIDUGA LAKUKAN PELECEHAN SEXSUAL


MAJALENGKA, WIP
Dengan bujuk rayuan gombal seorang security CIMB Bank Niaga,seorang wanita berumah tangga diduga telah  menjadi korban pemuas hawa nafsu si “penjahat kelamin”, setelah nafsu birahinya terpuaskan lelaki tersebut dengan lepas tanggung jawab, ia hanya dilayani janji dan harapan-harapan  hampa.
Ketika WIP mengkonfirmasi korban, sebut An ( 33 ), yang berdomisili  Di  Jatiwangi, dia  memaparkan bahwa dirinya  telah melakukan  hubungan  suami  Istri  dengan Security  CIMB  Bank Niaga Cirebon. Hubungan ini berlangsung  selama satu tahun, namun terjadi pada ujung kekesalan  tanpa  pertanggungjawaban yang pasti.
Dari perbuatan bejad sang durjana hingga berakibat rumah tangganya  sekarang  ini  telah cerai berai berantakan dengan suami sahnya,hal ini diakibatkan rayuan  seorang security   yang  telah beristri dan  beranak 4.
“Perbuatan mesum ini sering sekali kami lakukan dikantornya waktu dia piket malam. Dia suka memaksa  saya, ya……saya  melayani dan  sempat hamil, tapi digugurkan karena atas perintah dia. Kejadian  ini saya akan tuntut, atas perbuatannya  yang sudah melecehkan dan melakukan perbuatan bejad dengan menginjak-injak saya selaku kaum hawa,ujarnya.
Di tempat terpisah, sang security,  Urip Bin Samiun  membenarkan  yang dijelaskan oleh An. Menurutnya, dia dengan An ada hubungan yang menjurus kearah perkawinan. “saya sebagai laki-laki akan bertanggung jawab, apalagi masalah ini sudah diketahui pihak kantor, begitu juga istri saya telah mengetahui.
Sekarang  ini saya masih mengambil waktu terbaik untuk menyelesaikan masalah ini ,karena saya tidak mau nama perusahaan Bank Niaga terbawa cemar didepan An selaku korban.“  Ujar  Urip Bin Samiun.Dengan adanya kejadian tersebut, jelas sudah bahwa Urip Bin Samiun adalah sosok lelaki pecundang dan tergolong pemanggsa wanita demi kepuasan pribadinya,diduga pula Urip banyak wanita yang menjadi korbannya. *Ding.

Tidak ada komentar: