Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

Partai Golkar, Menggalang dan Menggerakan Potensi


SUMEDANG, WIP
DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang akan mengerahkan fungsionaris-nya untuk memenangkan Pemilih Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada 24 Februari 2013 mendatang. Untuk mencapai itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang mengadakan pembekalan fungsionarisnya dari setiap Kecamatan mulai dari tanggal 13 s/d 14 Oktober 2012  yang bertempat di PUSDAI Sumedang.
Pembekalan fungsionaris ini bertema “Menggalang dan Menggerakan Potensi Kader Untuk Kemenangan Partai Golkar dalam Pemilukada Kabupaten Sumedang 2013”  yang bertujuan menciptakan kader yang melitan, konsisten terhadap kebijakan Partai Golkar dalam memenangkan setiap even politik yang dihadapai Partai Goklar terutama dalam menyukseskan Pemilukada Kabupaten Sumedang dan Provinsi Jawa Barat 2013,dengan tujuan untuk kemenangan Partai Golkar.
Demi mencapai kesuksesan tersebut, Partai Golkar merasa perlu meningkatkan kemampuan dan pemahaman kader terhadap tugas pokok dan fungsi fungsionaris dalam menghadapi setiap momentum politik demi  kemenangan Partai Golkar harus menguasai strategi dan teknis penggalangan masa dalam memenangkan dalam setiap momentum politik nasional maupun daerah.
Turut hadir dalam acara ini Drs. H. Eldie Suwandie (anggota FPG DPR RI Jabar IX), Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., MM. (anggota Dewan Provinsi Jabar FPG), H. Deden Yayan R., Sidik Jafar, SE, Yogie Yaman Sentosa, S.Sos.,  Drs. H. Ali Badjri, MM, dan Ir. Edi Askari, M.Si.
H. Taufiq Gunawansyah S.IP. M.Si., (Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sumedang), yang juga merupakan Calon tunggal Bupati, dirinya menegaskan partainya optimis dapat mencalonkan bupati dan wakil bupati Sumedang, tanpa harus melakukan koalisi dengan partai lain. Hal itu ditegaskan Taufiq dalam sambutan Pembekalan Fungsionaris Golkar di Islamic Center, Sabtu minggu lalu..
Ketika diwawancarai WIP seusai acara,  Opiq, sapaan akrabnya mengatakan bahwa target Golkar adalah  menang untuk Sumedang satu.  Bahkan  Golkar sedang berjuang agar  pada saatnya,  menentukan keputusan untuk pemilukada  2013  dengan calon  tampil dalam format tanpa koalisi.
“Karena ini dianggap oleh kita sebagai sumbangan yang lebih berharga bagi menata pemerintahan kedepan dengan format kepemimpinan tanpa koalisi. Peluangnya ada,  tapi pada saatnya kita harus realistik melihat hasil survai sejuh mana upaya kita mempersiapkan diri  di ukur oleh survai yang objektif  yang memungkinkan tidaknya  Golkar tanpa koalisi,Jika menurut survai tidak memungkinkan untuk koalisi tapi itu pun dengan pilihan yang terbaik.” Ungkap Opiq.
Opiq menambahkan, pembekalan fungsionaris itu sendiri sebagai bagian dari upaya terus melakukan konsulidasi  dan mempersiapkan perangkat partai yang bisa lebih efektif untuk mendukung perjuangan dilapangan dalam rangka menaikan pencitraan dan upaya penggalangan suara Golkar. *Red



Tidak ada komentar: