Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

H Taufiq Cabup Dan H. Usep Cawabup, Maju Untuk Rakyat Sumedang


”Bahwa Masyarakat Itu Nyawa Saya Dan Sudah Pasti Jelas Akan Merupakan Tugas Saya Untuk Membahagikan Mereka”
SUMEDANG, WIP.
Banyak sekali masyarakat Kabupaten Sumedang menghendaki agar H. Taufiq Gunawansyah, S.IP., M.Si., menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumedang Saatnya Yang Muda Memimpin, agaknya memang punya alasan yang mendasar. Pasalnya, selama menjabat sebagai Wakil Bupati, banyak prestasi yang diraih, sisi lain, Ofiq sapaan calon bupati H. Taufiq Gunawansyah, IP., M.Si. berusaha mendobrak hal-hal yang selama ini dipandang jumud, ide berlian dan yang paling popular terdapat dalam Peraturan Bupati Nomor 113 Tahun 2009 tentang Sumedang Puseur Budaya Sunda.
Selain itu, ketika masih menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Ofiq juga tercatat beberapa prestasi, dimana ide dan gagasannya dituangkan dalm bentuk kebijakan untuk kemajuan Kabupaten Sumedang, diantaranya pencetus kegiatan safari Jumat dan saba desa DPRD Sumedang, pencetus Peraturan Daerah Inisiatif DPRD tentang Prosedur Penganggaran Daerah Kabupaten Sumedang, dan pencetus Pagu Idikatif Kewilayahan (PIK).
Ofiq pun senang berbaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga semua lapisan masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan dan aspirasinya. Oleh karena itu, manakala banyak orang mengatakan bahwa peluang Ofiq menuju Sumedang satu, peluangnya terbuka lebar dan cukup besar. Hal ini tentu dengan pertimbangan hasil kerja Ofiq selama menjabat sebagai  wakil bupati dan jabatan lainnya.
Sosok Ofiq saat ini berada di atas para pigur pimpinan partai politik lainnya, demikian hasil surpey. Sebagai calon bupati Kabupaten Sumedang priode 2013-2018 yang diusung oleh Partai Golongan Karya, dengan segala prestasinya kita doakan maka Ofiq mempunyai peluang besar untuk mempimpin Kabupaten Sumedang.
Beberapa hasil karya dan kebijakan Ofiq selama ini sangat dirasakan positifnya oleh masyarakat. Ini momentum modal awal Ofiq menuju Sumedang satu, strategi politik yang sangat matang dan pencitraan figur, menjadi modal utama dalam membangun Brand image sosok Ofiq Sumedang Nanjer TOP.
Keinginan besar untuk membentuk pemerintahan Kab. Sumedang tanpa koalisi dengan partai yang lain sudah menjadi harga mati, dan Ofiq mempunyai segudang alasan karena Ia ingin membangun koalisi dengan rakyat Sumedang.
Bermunculannya beberapa Figur untuk pencalonan menjadi bupati Kabupaten Sumedang pada priode 2013-2018, sepertinya akan memanaskan demokrasi di bumi TANDANG (Tertib, Aman, Nyaman, Damai, Anggun). Tetapi, Keberhasilan Ofiq sebagai wakil bupati saat ini dimungkinkan akan menjadi salah satu perhitungan bagi figur yang diusung dari partai lain. *DJID

Tidak ada komentar: