Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 November 2012

RSUD KARAWANG DIDUGA SYARAT KKN



KARAWANG, WIP
Dalam memberikan pelayanan yang baik dalam bidang kesehatan pemerintah pusat telah menggulirkan anggaran baik APBD I ataupun APBD II bahkan tidak tanggung-tanggung APBN pun ikut serta mengulirkan anggaran tahun anggaran 2012 semua kebutuhan pelayanan masyarakat terhadap RSUD Karawang.

Semua sarana dan prasaran telah mendapatkan bantuan sesuai dengan pengajuan umum yang dilontarkan oleh RSUD kepada pemerintah pusat, namun alangkah terkejutnya bila kita melihat dalam pengadaan barang dan jasa banyak sekali kong-kolingkong antara pihak RSUD dengan Pihak Rekanan yang mendapatkan Tender pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam pengajuan umum hampir semua kebutuhan RSUD terlealisasikan oleh pemerintah namun masih saja ada oknum didalamnya yang memenfaatkan anggaran tersebut tidak tanggung-tanggung hampir satu triliyun lebih anggaran yang diserap oleh RSUD Karawang sesuai dengan pengajuan umumnya terhadap pemerintah, hampir semua sektor kebutuhan sampai saat ini belum ada diRSUD sedangkan anggaran sudah diterima oleh pihak RSUD.

Untuk mengungkap semua ini WIP akan menginfestigasi kebeberapa sumber yang dapat dipercaya terkait dugaan KKN yang ada ditubuh RSUD Karawang. Untuk keseimbangan pemberitaan WIP berusaha menemui Dirut RSUD dr. Hj. Wuwuh Utami  Ningtyas M.Kes. ,namun sampai berita ini terbit belum menjumpainya. *Dank

Tidak ada komentar: