Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 Desember 2012

Proses Belajar Mengajar Terganggu, SMP-N 03 Citeureup Dikelilingi Pabrik


KAB. BOGOR, WIP.
SMPN 3 Citeureup yang berada di kawasan Desa Babakan Tarikolot, Kec. Citeureup, Kab.Bogor kini dikelilingi banyak pabrik, yang dulunya tengah-tengah sawah kini menjadi tengah-tengah industry (pabrik-red). pihak sekolah sangat kawatir akan terganggunya kegiatan belajar mengajar (KBM) .
Menurut Humas SMPN 3 Citeureup, Odih,  mengatakan  sebenarnya lokasi sekolah sangat strategis. "kalau kawatir, ya pasti ada takut terjadi kebisingan dengan adanya pabrik disekitar sekolah kami. tapi kami juga berharap  agar adanya kerjasama antara pihak sekolah dengan pihak perusahaan." Harap Odih.
Odih menambahkan dengan adanya kerjasama nantinya pihak perusahaan bisa membantu memfasilitator tentang sarana dan prasarana sekolah, tambahnya.
Ia menjelaskan dengan sejauh ini belum ada bantuan dari pihak perusahaan tersebut kemungkinan karena perusahaan tersebut belum berjalan  jadi sampai dengan saat ini dari pihak sekolah belum ada bantuan'ya mudah -mudahan setelah berjalan dari perusahaan tersebut dapat membantu sekolah kami yang tentunya dengan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan tidak ada yang di rugikan , tutupnya. *Asep S.

Tidak ada komentar: