Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 Desember 2012

Warga Klapanunggal - Bojong, Protes Pemerintah Kondisi Jalan Buruk



KAB. BOGOR, WIP.
Jalan Raya Klapanunggal-Bojong yang berada di kawasan Desa Klapanunggal, Kec. Klapanunggal, Kab.Bogor  seperti yang terlihat dari pantauan WIP sangat menghawatirkan dan memprihatinkan.
Menurut kepala Desa Tini Prihartini bahwa jalan tersebut sudah sering diajukan lewat MUSRENBANG di kecamatan namun hingga sekarang belum ada perbaikan.
'Kami sudah mengajukan proposal ke pemda bahkan di kecamatan tiap MUSRENBANG pun sering di bicarakan. sebelumnya pernah di perbaiki namun sudah hancur dikarenakan hanya di aspal biasa saja mungkin yang lebih baik di betonisasi  agar awet. " jelas Kades Tini.
''setiap tahun pun sering di MUSRENBANG kan  dan mungkin kalau  di betonisasi bisa  awet,sebenarnya dari pemerintah Kabupatenpun ada dana untuk pemeliharaan jalan tersebut sekitar  640jt tapi saya tidak tahu kemana dana tesebut di realisasikan  dan saya tahu direalisasi kejalan hanya tambal sulam saja dan yang kami harapkan adalah betonisasi." tambahnya .
Menurut seorang warga, Budi, jalan tersebut sudah lama  dari habis lebaran dan pernah diperbaiki  sebelum lebaran.
''sebelumnya sudah pernah di tambal sulam saja dan sekarang sudah rusak lagi. Kami khawatirkan akan  banyaknya terjadi kecelakaan di jalan ini soalnya sudah banyak kejadian, seprti  truk yang terrguling dengan keadaan jalan tersebut. Kami beraharap  agar pemerintah terkait agar bisa meninjau lokasi dan bisa di perbaiki ." harap Budi. *Asep S.

1 komentar:

tabligh rohmadi mengatakan...

pemerintahan buta....jln klapa nunggal, sy menyesal beli rumah disini