Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

22 Desember 2012

Usep CaWaBup, Silaturahmi dengan Warga Dusun Cikubang


SUMEDANG, WIP
Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumedang, Ir. H. Usep Kamaruzzaman, M.M., didampingi H. Jafar Shidik dan Edi Supriyadi (anggota DPRD FPG) beserta tim 2 melakukan silaturahmi dengan warga Dusun Cikubang, Ds. Sukahayu, Kec. Rancakalong, beberapa waktu lalu.
Usep (CawaBup) menjelaskan, kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga disela-sela silaturahmi,"dirinya telah mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab Sumedang yang akan dilaksanakan tgl 24 pebruari 2013 berpasangan dengan H. Taufiq Gunawansyah, S.IP., M.Si.,  sebagai calon Bupati Sumedang priode 2013-2018.
"Saya datang ke dusun ini selain undangan dari ketua PK Golkar Rancakalong juga melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, para pemuda dan warga masyarakat Dusun Cikubang karena mereka belum mengenal siapa saya. Sekalian memperkenalkan diri sebagai calon wakil bupati Kabupaten Sumedang mendampingi bapak Taufiq Gunawansyah  ," katanya.
Ia juga berharap, dengan adanya silahturahmi ini, masyarakat khususnya Dusun Cikubang umumnya masyarakat Kabupaten Sumedang bisa mendukung pencalonan dirinya bersama Taufiq Gunawansyah untuk memajukan kabupaten ini ke depan lebih baik lagi dan nanjer.
Menurut  Usep, selama ini ia belum melihat adanya perubahan yang signifikan di kabupaten Sumedang, karena itu bersama dengan Taufiq Gunawansyah  bertekad membangun kabupaten Sumedang dengan mengusung moto, 'Gerakan Membangun Sumedang Nanjeur'.
Lebih lanjut, Usep mengatakan  dengan adanya proses Pilkada ini, diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang baru yang mudah-mudahan Kabupaten Sumedang akan lebih baik dari sekarang.
Usep  kembali menambahkan, sangat optimis masyarakat Sumedang akan memilih mereka sebagai kepala daerah untuk menyelamatkan masyarakat di kabupaten ini. *Tn/Yd.

Tidak ada komentar: