Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

4 Maret 2012

Baru Melek Jadi PNS, Sekdes Padaherang kec. Sindang Wangi “Rayu istri Orang”



MAJALENGKA, WIP
Ulis yang baru blotot, sok belagu dengan gaya jabatan sekdes-Nya itu ternyata merupakan penjahat kelamin dan pengganggu istri orang, hal itu terbongkar setelah wanita yang dirayu “teriak” mengadu kepada suami, hingga akhirnya wanita/korban tersebut yang merasa terganggu itu, melaporkan/ meminta pelindungan kepihak kepala desa, Namun, bukan adanya perdamaian di antara mereka, akan tetapi malah bertambah kisruh hingga baku hantam dan suami korban hampir ditibas kursi stenlis.
Dijelaskan korban, “sebab pelaku/ Ulis pernah menghina suami saya Via sms yang mengatakan, “ suami saya itu gendut, bahkan kalau baku hantam juga dengan saya mugkin perutnya akan keluar bayi/ amburadul pejit na, ditambahkan nya ini sudah merupakan pelecehan dan pengancaman ( Bukti-bukti se-Abreg yang di kirim Ulis Via SMS ).
Dengan bersama surat dan merasa penyesalan yang mendalam telah melakukan perbuatan salah, baik menurut norma agama, maupun berdasarkan kaidah hukum yang menyebabkan terjadinya keretakan rumah tangga, Bapak Agus Atang dengan Ibu Kuswati.
Hingga akhirnya, pelaku berkenaan dengan ini, saya Mamat Kasmat atas kesadaran sendiri, pada hari ini Jum’at Tgl 20 Januari 2012, bertempat di Kantor Desa Padaherang Kec. Sindangwangi, disaksikan oleh beberapa pihak yang dihadiri oleh Keluarga Bapak Agus Atang beserta Istri (sebagai korban), menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan berjanji demi hukum untuk tidak akan mengulangi perbuatan buruk saya tersebut.
                     Namun, merasa sudah dicemarkan dan dilecehkan nama baiknya itu Walaupun pelaku telah menyatakan Maaf, maka korban akan terus melakukan penuntutan melalui jalur hukum, akan tetapi Sampai dimuatnya berita ini, informasi yang tim WIP kembali dapatkan langsung dari Agus/suami korban, bahwa pelaku telah mengirim seseorang bernama guntur oknum anggota polres sumedang, untuk menjebatani perdamaian belum lama ini dan sudah dua kali disodorkan surat perdamaian. *Diding/ DMs

Tidak ada komentar: