Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

4 Maret 2012

OKNUM USTAD BHRDN, “PENJAHAT KELAMIN GARAP SAWAH MILIK ORANG”


KARAWANG, WIP
Dunia sudah dekat dengan kiamat, inilah salah satu pribahasa yang tepat untuk seorang Oknum ustad yang sangat identik sekali dengan ajaran agama islam, Gelar ustad tercoreng oleh kelakuan ustad BHR yang menggarap istri orang sampai hamil 4 bulan, ini sangat memalukan sekali, terjadi di dusun sudah desa purwajaya kecamtan tempuran tercemar oleh oknum ustad yang menghamili Nunung Nurhayati yang suaminya sedang bekerja sebagai TKI Negara Arab Saudi.
Salah satu sumber warga setempat sangat menyesalkan dengan kejadian ini, sebut saja ohim sebagai warga kp.Sudah,dikatakannya, sangat memalukan sekali kejadian ini kepada seluruh aparat penegak hukum untuk memproses kasus ini sampai tuntas soalnya ini sudah mencemarkan nama baik wilayah desa Purwajaya kecamtan Tempuran,sekaligus merupakan perbuatan bejat moral, ujarnya.
Memang, libido sudah memuncak apapun akan dilakukan dan dengan adanya kesempatan semua bisa terjadi, selain sebagai ustad BHR jg magang sebagai guru agama di sekolah dasar Purwajaya3 sebagai guru bidang study agama islam,  sebagi pendidik sudah tidak layak lagi mendapatkan gelar itu semua itu kembali kepada individu masing-masing, bagaimana menyikapinya permasalahan ini.
Impormasi yang dihimpun WIP, istrinya BHR yang bernama ibu Arofah sangat terpukul dengan kelakuan suaminya ini yang sudah berani menghianatinya dengan menghamili istri orang, sungguh kelakuan yang sangat tidak terpuji dan memalukan sekali, sampai-sampai tidak mau keluar rumah saking malunya mempunyai suami yang punya kelakuan seperti hewan.
Ibu Bahrudin Kawi saat ditemui WIP, selalu menyembunyikan keberadaan anaknya dengan seribu alasan dengan mengatakan yang bersangkutan sedang tidak ada dirumah.ini sudah sangat tidak manusiawi kelakuan seorang ustad mengarap sawah milik orang,walaupun sekarang kata salah satu sumber yang mengatakan kepada WIP bahwa Ustad Bahrudin sudah ditikahkan dan disaksikan oleh istri Bahrudin yang bernama Arofah pernikahan dengan Nunung yang statusnya sedang mempunyai suami walaupun sedang bekerja sebagai TKI. ini bagaimana hukumnya.
Masyarakat akan menilai semua ini dan bagaimana penyelesaian kasus ini kita tunggu penelusuran WIP edisi depan dalam episode “Ustad Bahrudin tak bermoral”. *DANK

Tidak ada komentar: