Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

4 Maret 2012

PENGINAPAN PONDOK INTAN DIDUGA DIJADIKAN TEMPAT MESUM


BOGOR, WIP
         Bisnis yang menggiurkan di era gelobalisi ini banyak disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.Seperti yang terjadi  Di kabupaten Bogor, masih banyak tempat berkedok penginapan. tetapi diduga keras didalamya sebagai tempat prostitusi.
         Salah satu contoh penginapan Pondok Intan yang berlokasi di Kebon Kopi kelurahan Puspanegara, kecamatan Citeureup, kabupaten Bogor yang bertepatan persis depan POM Bensin Citeureup Jagorawi di duga sebagai tempat ‘mesum’.
         Bahkan sangat ironis sekali dalam masalah surat perijinan Wisma dan yayasan Tripel J  surat perijinanya digabung. Padahal  sudah sangat jelas dalam masalah surat perijinan tersebut seharusya berdiri sendiri tidah boleh dicampur adukan.  
         Ketika WIP melakukan kompirmasi  ke pihak kelurahan, ternyata  surat perijinannya sudah tidak berlaku sejak tahun 2009, bahkan pihak kelurahan pun membenarkan surat perijinan tersebut telah disatukan, tuturnya.
         Kami (WIP) pun mencoba melakukan konpirmasi terhadap pemilik wisma, Helmi. Tapi sangat disyangkan kami tidak bisa bertemu  beliau dengan alasan sedang keluar, sedangkan menurut  sumber yang  dapat di  percaya, Helmi ada di wisma itu. Selain sbagai pemilik wisma dan yayasan Tripele J, beliau juga mantan Camat dan Kadis Dishub.*Rukmana

Tidak ada komentar: