Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

14 Januari 2015

Aduh..!! UPT Pendidikan Babakanmadang, Biarkan Bendera Sobek Berkibar




KAB. BOGOR, WiP.
Kepala UPT Pendidikan III Babakanmadang, Kec. Babakanmadang, Kab. Bogor membiarkan bendera pusaka Merah Putih yang telah lusuh dan koyak, tetap berkibar di depan kantor UPT.
Pembiaran bendera Indonesia yang koyak tetap dipasang adalah penghinaan terhadap negara karena bendera Merah Putih adalah simbol Negara.
Bendera yang rusak tersebut berkibar di halaman depan kantor UPT Pendidikan III Babakanmadang, sehingga semua orang dapat melihatnya. Diperkirakan robekan bendera mencapai 30 centimeter di mana setiap tertiup angin maka robekan terlihat jelas oleh siapapun.
Pembiaran tersebut sangatlah  memalukan dan memperhatinkan karena seorang Kepala UPT untuk mengganti bendera rusak saja tidak bisa. Apalagi kantor UPT prĂ©cis di samping Kantor Kecamatan Babakanmadang dan KUA Kec. Babakanmadang. Sunguh ironis, Mereka (UPT Pendidikan Babakanmadang) tidak tahu betapa susahnya memperjuangkan Merah Putih bisa berkibar sewaktu zaman perjuangan. Ini sebuah penghinaan!! *Tony Red

Tidak ada komentar: