Wartawan WIP dilengkapi dengan kartu identitas, pin, surat tugas liputan dan tercantum dalam box redaksi. Bagi yang tidak dilengkapi dengan identitas resmi dan namanya tidak tercantum dalam box, redaksi tidak bertanggung jawab

29 Januari 2015

Pejabat PPMKP Kementerian Pertanian, Pengen Enak Ekh…Akhirya Ketauan Juga



KAB. BOGOR, WiP.
Pejabat PPMKP (Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian), Kementerian Pertanian di duga keras melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita yang berinisial SM dari 2009 hingga saat ini, padahal pejabat itu sendiri sudah mempuyai istri serta  di karuniai 4  orang anak.
Sampai saat ini belum terendus siapa pun, bahkan istriya sendiri tidak mengetahuiya sedangkan dalam menjalankan hubunganya,  pejabat yang berinisial DD di duga keras sering memberikan hadiah yang sangat mencengangkan seperti kendaraan Honda jazz, serta sering  mentransfer uang dengan nominal yang sangat pantasti dan sering jalan-jalan mencari hiburan malam.
Ketika SKU WIP konfirmasi terhadap DD sebanyak empat kali baru bisa ketemu di kantin yang sudah lama tutup. “Semua ga ada yang saya istimewahkan  melainkan disamaratakan, ya paling saya ketempat karokean aja menghilangkan stress,” tuturnya. yang jadi  pertanyaan apakah pantas seorang pejabat pemerintah seperti itu dan dari manakah sumber dana yang diberikan terhadap selirnya? bahkan ada peristiwa yang sangat heboh ketika selirya pergi ke Jakarta dengan seorang laki-laki untuk dijodohkan sama orangtua perempuannya, justru pejabat tersebut mengejar-ngejar jangan sampai terjadi pernikahan dan sempat terjadi perdebatan sengit dengan lelaki yang mau dijodohkan sama orangtua perempuan,  teryata pejabat tersebut berhasil dan kembali kepelukanya.
Sementara era sekarang ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mengefesienkan anggaran tapi diduga keras masih ada oknum pejabat yang menyalahgunakan, apa kurangya pengawasan? Tapi tidak mungkin karena pejabat tersebut sebagai Pembina serta lumayan ko jabatanya. *Rkm       

Tidak ada komentar: